Swarna Sarko

Brakkk.. Puncak Arus Balik, Bus Safa Marwa Tabrak Pemotor di Jalan Kerinci-Merangin

Bus Safa Marwa jurusan Kota Jambi Kerinci tabrak pengendara sepeda motor di ruas jalan Merangin - Kerinci

Bus Safa Marwa jurusan Kota Jambi Kerinci tabrak pengendara sepeda motor di ruas jalan Merangin – Kerinci

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini di ruas jalan lintas Bangko -Kerinci tepatnya di Desa Merkeh, Kecamatan Renah Pembarab, Kabupaten Merangin, Minggu (2/7/2017) sekira pukul 14.30 WIB. Bus dari arah Bangko menuju kerinci dan posisi sepeda motor berlawan arah.

Kecelakan antara mobil bus Safa Marwa Kerinci dengan nomor polisi BH 7075 DU yang datang dari arah Bangko menuju Kerinci versus motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi dengan identitas pengendaranya belum diketahui yang datang dari arah berlawan. Namun, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, sopir bus beserta penumpang tidak ada di lokasi tetapi aparat kepolisian dari pos pengaman (Pos Pam) Guguk sudah berada di tempat kejadian perkara untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sembari menunggu evakuasi dari unit laka lantas Polres Merangin.

Kepala Pos Pengaman Guguk Ipda Suminto mengatakan kejadian ini diduga akibat kelalaian para pengendara, untuk identitas pengendara sepeda motor dan sopir bus belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikannya.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung ke TKP, namun pengendara sepeda motor dan sopir sudah tidak ada di tempat, berdasarkan informasi keberadaan sopir sedang membawa korban ke puskesmas terdekat, untuk identitas belum diketahui,” ujar Suminto sembari mengatur lalu lintas.

Untuk upaya yang dilakukan saat ini, kata Ipda Suminto sedang mencari informasi identitas korban, beserta anggota yang lain juga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta menunggu evakuasi dari unit laka lantas dari Bangko.

“Langkah yang dilalukan Sekarang kita lagi cek identitas korban dan mengatur lalu lintas, sembari menunggu mobil evakuasi dari unit laka dari Bangko, khusus penumpang bus sudah dipindahkan ke mobil lain,” pungkas Suminto.

Reporter: Himun Zuhri
Editor: Akhmad Ramadhan



30319 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top