Swarna Sarko

Bupati Cek Endra : Motor Dinas KLX Bukan untuk Gagahan dan Adventure

Instansi terkait saat mendata kendaraan dinas sepeda motor jenis KLX yang cenderung belum tepat sasaran dalam penempatan

Instansi terkait saat mendata kendaraan dinas sepeda motor jenis KLX yang cenderung belum tepat sasaran dalam penempatan

SAROLANGUN,swarnajambi.co.id – Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Badan Aset Daerah, Senin (05/06) melakukan pendataan terhadap motor Dinas Jenis KLX, dari pendataan tersebut sedikitnya 40 unit motor berhasil di data ulang.

Menurut Bupati Sarolangun Cek Endra pendataan tersebut sengaja di lakukan,  agar kendaraan dinas yang ada tidak di salah gunakan oleh oknum yang hanya mementingkan kepentingan Pribadi.

“Benar, pendataan ini sengaja di lakukan untuk kita atur ulang penempatan yang sesuai dengan porsinya,” ujar Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra.

Selama ini menurut dia, dari sekian banyak motor tersebut hampir mayoritas penempatannya kurang tepat, guna serta tidak di sesuaikan dengan medan yang akan di lewati.

“Kalau cuma untuk antar surat atau ke kantor bupati saja, motor jenis inikan tidak pas, sebab motor jenis ini untuk medan sulit yang susah di jangkau, jadi kedepan akan kita suaikan medannya,” tegas Cek Endra.

“Selain itu, kita juga tidak mau kendaraan ini hanya untuk gagah gagahan dan apa lagi di gunakan untuk adventure,” pungkasnya.

Reporter: Husnil Aqili
Editor: Akhmad Ramadhan



4246 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top