Advertorial

Camat Dian: Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Ke 49 Kecamatan Tebing Tinggi Hampir Rampung

Tebing-Tinggi,swarnajambi.co.id-Persiapan Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke- 49 yang akan diselenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi pada tanggal 25 sampai 30 Oktober 2019 mendatang, kini segala persiapan hampir 70 persen sudah diselesaikan oleh Penyelenggara MTQ tersebut. Hal ini dikatakan oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah saat ditemui awak media, Sabtu (5/9/19).

Camat Dian mengatakan Salah satu persiapan yang dilakukan adalah perampungan tiang lampu, pentas utama, pemondokan kafila dan lainnya terus dikejar pengerjaanya.

”persiapan sudah mencapai 70 persen, hari ini pemasangan tiang lampu yang sedang dikerjakan. Untuk persiapan yang lainya Alhamdulillah secara bertahap telah rampung”paparnya.

Di tambah Camat dian, insya Allah,menjelang perhelatan semua persiapan sudah rampung semua.

”Suksesnya pehelatan MTQ itu semua tidak lepas dari dukungan dari semua pihak, yang ikut turut peduli memeriahkan MTQ ini. Terutama pemerintah, pihak perusahaan di wilayah tebing tinggi, Tokoh masyarakat, aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI serta dinas terkait, masyarakat dan aparatur pemerintahan di wilayah kecamatan tebing tinggi” katanya.

Atas kepedulian kerja keras semua pihak tersebut saya atas nama pribadi dan atas nama camat tebing tinggi memberikan aspirasi yang setingginya dan mengucapkan terima kasih semoga MTQ Kabupaten ke-49 di kecamatan tebing tinggi terlaksana dengan sukses, aman dan tertib.”tutupnya.

Reporter : (fredy/SJ)



529 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top