Swarna Sarko

Ketua DPRD Buka MTQ Tingkat Kecamatan Tabsel, Fendi Ajak Pemuda Cintai Al-Qur’an

IMG-20191005-WA0025

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Ketua DPRD Merangin Herman Efendi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IV tingkat kecamatan Tabir Selatan, kegiatan keagamaan ini bertempat di Desa Bungo Antoi, Sabtu (6/10/2019) malam.

Pembukaan MTQ ke IV ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPRD Merangin yang didampingi Kepala Kemenag Merangin Marwan Hasan, Camat Tabir Selatan Eko Saputra beserta unsur Forkompimcam.

Melalui kegiatan ini ketua DPRD Merangin yang juga warga Tabir Selatan ini mengharapkan momen MTQ dapat menjadi starting poin terutama bagi generasi muda bahwa dalam perkembangan teknologi agar tidak melupakn ajaran ilmu agama.

“Melalui MTQ ini, terutama bagi generasi muda, agar dapat meningkatkan pengetahuan ilmu agama, sebab kemajuan ilmu bukan saja tentang teknologi tetapi ilmu agama juga harus hadir dan berkembang dalam sendi-sendi kehidupan kita,” ujar Herman kepada media ini.

Lebih lanjut, dalam tugas perdananya sebagai ketua DPRD Merangin defenitif ia mengajak semua pihak mensukseskan kegiatan MTQ ini, dan memotivasi diri sebagai insan Al Quran.

“Jika kita, apalagi generasi kita lebih mencintai Al Quran, tentu akan terhindar dari hal-hal negatif,” pungkas politisi Golkar ini.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



547 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top