Swarna Bungo

Mewakili Bupati, Sekda Temui dan Berikan Santunan Kepada Penumpang Xenia

Mewakili Bupati, Sekda Temui dan Berikan Santunan Kepada Penumpang Xenia

Mewakili Bupati, Sekda Temui dan Berikan Santunan Kepada Penumpang Xenia

MUARA TEBO,swarnajambi.co id – Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, H Ridwan Is dan sejumlah pejabat daerah, diantaranya Asisten 1 Tomi Usman, Kadinkes dr H Safarudin Matondang, Kadisdik Masril, Kadis Pol PP dan Damkar Yos Armi serta Kabag Humas dan Rumah Tangga Zainadi mendatangi RSUD Sultan Thaha Kabupaten Tebo, dimana penumpang Xenia kendaraan yang bertabrakan dengan mobil dinas Bupati Bungo di rawat.

Kedatangan Sekda dan sejumlah pejabat daerah ini disambut baik pihak keluarga, dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Bungo H Mashuri dan keluarga, Sekda Bungo menyerahkan santunan bagi korban.

FB_IMG_1515261507815

Kabag Humas kepada swarnajambi.co.id mengatakan. Melalui sekda, Bupati Bungo memberikan santunan kepada korban, pembiayaan pemulangan jenazah serta biaya pemakaman.

“Kita turut berbela sungkawa sedalam dalamnya, tadi pak sekda mewakili pak bupati yang memang belum memungkinkan untuk datang telah memberikan santunan, semoga hal tersebut bisa membantu meringankan keluarga korban,” ucap Kabag Humas Setda Bungo.

Kabag Humas juga menyampaikan rasa bela sungkawa Bupati Bungo kepada keluarga korban, bupati menyampaikan semoga almarhum dan almarhumah diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dengan musibah yang menimpa. Bupati juga mendoakan semoga penumpang lainnya diberikan kesembuhan.

Reporter: Muhammad Agustian
Editor: Akhmad Ramadhan



5670 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top