Advertorial

Masnah Sambut Kedatangan anggota IV BPK RI

Masnah Sambut Kedatangan anggota IV BPK RI

Masnah Sambut Kedatangan anggota IV BPK RI

MUARO JAMBI,swarnajambi.co.id – Bupati Muaro Jambi sambut kedatangan anggota lV BPK RI Rizal Djalil bersama Dirjen Djoko Siswanto dan kepala SKK-Migas Dwi Supcito diruang kerja Bupati Muaro Jambi, Kamis (07/02/19).

Dikatakan Rizal kedatangannya bersama Dirjen Migas, dan Kepala SKK- Migas bertujuan untuk menindak lanjuti arahan Menteri ESDM, Iqnasius Jonan beberapa waktu yang lalu.

“Saya didampingi Dirjen Migas, SKK Migas datang ke Muaro Jambi untuk menindak lanjuti apa yang disampaikan Pak Menteri kira-kira dalam tiga bulan yang lalu, yaitu persoalan jaringan gas rumah tangga di Kabupaten Muaro Jambi,” kata Rizal.

Lebih lanjut pihaknya bersama pihak-pihak terkait kedepan akan melakukan beberapa persiapan teknis.

“Nanti akan kita bentuk tim dari Kabupaten Muaro Jambi dan nanti akan kita bantu juga, sehingga pekerjaannya dilaksanakan dengan aman dan tidak ada gangguan di lapangan,” paparnya.

Djoko Siswanto selaku Dirjen migas juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Muaro Jambi nantinya akan ada 10 ribu jaringan gas rumah tangga yang akan dibangun di tiga kecamatan. Adapun tiga kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Jaluko, Sekernan dan Kumpeh.

“Nanti kita akan siapkan desainnya,dan dari sini menyiapkan perizinannya nanti proposal akan kita sampaikan ke Jakarta, kami siapkan itu berapa anggarannya, nanti akan kita tunjuk Pertamina untuk membangunnya,” kata Djoko.

Reporter : RD Hasan



179 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top