Advertorial

Hadir di Kota Bangko, Resto O’Chicken Sajian Ayam Organik yang Sehat, Halal dan Lezat

IMG20190909105006

Sambutan perwakilan O’Chicken Pusat, Lilik Suyudianto

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Tersedianya kuliner organik tentu menjadi kebutuhan kita akan makanan yang sehat, halal dan juga lezat. Hadirnya Restoran O’Chicken menjadi jawaban atas semua itu dan hari ini Senin (9/9/2019) resmi “dilaunching” di kota Bangko dengan acara Grand Opening.

Dibukanya Resto O’Chicken Bangko ditandai dengan pemotongan pita oleh Asisten I Setda Merangin Abd Gani mewakili bupati Merangin Al Haris didampingi perwakilan O’Chicken Pusat Lilik Suyudianto.

O’Chicken terus melebarkan sayap setelah dibuka diberbagai kota di Indonesia, kali ini O’Chicken juga hadir di Jalan Kesehatan, Pematang Kandis, kecamatan Bangko tepatnya disamping RSD Kol Abundjani. O’Chicken Bangko cabang ke 9 di provinsi Jambi dan ke 151 di Indonesia. Usaha waralaba satu ini tampil special dengan menyediakan makanan organik.

IMG20190909105718

Sambutan Perwakilan Investor O’Chicken Bangko, Juniwati

 

IMG_20190909_124150

Pemotongan pita oleh Asisten I Setda Merangin Abd Gani

IMG20190909110435

Pemotongan Tumpeng oleh Assiten I Setda Merangin Abd Gani.

Sebab bahan utama ‘ayam goreng’ O’Chicken berasal dari ayam organik yang terbebas dari bahan kimia yang dibudidaya secara khusus dengan pemberian pakan alami mulai dari jagung, dedak, tepung ikan dan lain sebagainya tentu terbebas residu antibiotik.

Hal ini dikatakan Lilik Suyudianto ketika menyampaikan sambutannya. Terkait bobot ayam menurut Lilik, O’Chicken juga tidak menggunakan bahan kimia seperti suntik hormon tetapi dengan ramuan herbal.

“Dalam mengejar bobot ayam, kita tidak menggunakan bahan kimia sintesis, namun menggunakan ramuan herbal berupa jamu khusus sebagai probiotik alami, dalam pengolahannya-pun kita tidak menggunakan MSG atau Vetsin,” ujar Lilik

Untuk bahan baku ayam O’Chicken seluruh Indonesia dikirim dalam bentuk ayam beku dari peternak khusus ayam organik di Purwakarta Jawa Barat.

Selain menawarkan makanan sehat sambung Lilik O’Chicken juga memberi jaminan halal karena ayam-nya dipotong secara manual sesuai dengan syariat Islam di Rumah Pemotongan Ayam (RPA) yang sudah bersertifikat halal dari MUI.

“Bahkan sejak umur satu hari, ayam organik O’Chicken diperdengarkan lantunan ayat suci Al Quran,” tambah Lilik.

Sementara itu, perwakilan Investor O’Chicken Bangko Juniwati dalam sambutannya mengatakan, O’Chicken merupakan usaha yang dijalankan secara berjamaah, hadir dengan beragam menu menarik yang pastinya dengan harga terjangkau serta pelayanan dan tempat yang nyaman didesain berdasarkan standar yang ditentukan dari pusat.

Dibincangi usai acara Grand Opening, Juniwati menjelaskan O’Chicken Bangko selain menyediakan menu fried chicken ada beberapa menu kuliner khas Indonesia seperti Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Lada Hitam, Ayam Geprek,  dan Kentang Goreng. Semenatra soal minuman juga tersedia Milo, Air Mineral, Es Teh Manis dan Es Blended.

Ternyata tak hanya itu, O’Chicken Bangko juga menyediakan menu kuliner international seperti Spaghetti, Cordon Bleu, Chicken Katsu, Hot Cheese dan Burger.

“Untuk harga ayam goreng kami banderol untuk sayap 11.000, paha bawah 12.000, paha atas dan dada 14.000, untuk ayamnya saja,” ujar Juniwati.

Disamping itu, menu juga tersedia dalam bentuk paket. Paket A terdiri dari ayam goreng bagian sayap, nasi dan es teh dengan harga 17.000, Paket B terdiri dari ayam goreng bagian paha bawah, nasi dan es teh dengan harga 19.000 dan Paket C terdiri dari ayam goreng bagian dada atau paha atas, nasi dan es teh dengan harga 21.000.

O’Chicken Bangko Promo

Nah, menariknya O”Chicken Bangko lanjut Juniwati selama sepekan kedepan akan mengadakan promo hingga tanggal 16 September 2019. Adapun promo yang ditawarkan yakni konsumen mendapat potongan semua harga Paket, baik Paket A, Paket B maupun Paket C hanya dibanderol dengan harga 15.000.

Masih dalam rangkaian Grand Opening selain mengundang berbagai pihak, O’Chicken Bangko juga menghadirkan puluhan anak yatim dengan acara doa bersama.

Program Jum’at Berbagi O’Chicken Bangko

Lebih jauh, Juniwati mengatakan bahwa O’Chicken Bangko memiliki dua program “Jumat berbagi” yang diperuntukan bagi para penghafal ayat-ayat Al Qur’an.

“Pertama, setiap hari Jum’at kita ada program jumat berbagi , bagi  penghafal ayat-ayat Al-Qur’an dikasih satu paket menu O’Chicken secara gratis, syarat dan ketentuan nanti kita sampaikan,” sambung Juniwati.

Selain itu, yang kedua O’Chicken Bangko juga membuka program donasi berbentuk pemberian makanan bagi yang membutuhkan baik dari kalangan anak yatim piatu maupun kaum dhuafa.

“Masyarakat Merangin, yang ingin turut serta berbagi bisa menjadi donatur dalam program ini,” pungkas Juniwati.

Untuk diketahui, O’Chicken Bangko dalam adalah akronim dari ‘Organik Chicken’. Di Bangko O’Chicken adalah usaha kemitraan yang dibiayai secara ‘berjamaah’ oleh beberapa orang investor dan memperkerjakan delapan karyawanan yang notabene anak-anak Merangin.

Info lebih lanjut, dapat dilihat di akun media sosial O’Chicken Bangko. Facebook:  O’Chicken Bangko, Instagram : ochicken.bangko.

Reporter : Himun Zuhri

Editor      : Akhmad Ramadhan



873 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top