Advertorial

185 CJH Muaro Jambi akan Berangkat ke Tanah Suci

IMG-20190709-WA0056

MUARO JAMBI,swarnajambi.co.id – ada sebanyak 185 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Muaro Jambi yang tercatat akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji tahun 2019 M/1440 H.

H.Buhri, kepala kantor kementrian agama (kemenag) Kabupaten Muaro jambi menyampaikan untuk CJH Muaro Jambi ini masuk ke Kloter 26 , gabung bersama Kabupaten Bungo Dan Tebo.
185 CJH itu sudah termasuk (TPHD) tim pemandu haji daerah.

“Di banding tahun lalu jemaah haji tahun ini agak meningkat, kalo masalah meningkat atau tidaknya itu tergantung yang menyetor, ” sampainya.

Disampaikan H.Buhri, Kepala Kemenag muaro jambi, kepingin untuk memudahkan setoran haji ini jadi mudah dan cepat.jadi pelayanan kepada masyarakat itu memang betul-betul dilayani kalok bisa sekitar 10-15 menit, sudah mendapatkan porsi.

” nanti bakal ada pelayanan haji terpadu di kantor kita , jadi dak ke bank lagi, langsung ke sini, dan insyaallah paling lambat bulan depan sudah ada,” katanya

Untuk CJH Kabapaten Muaro jambi tahun ini paling tua berumur 93 tahun dan yang termuda 36 tahun,Keberangkatan CJH Kabupaten Muaro Jambi ini rencana nya akan di lepas oleh Bupati Kabupaten Muaro Jambi.

Reporter : RD Hasan



184 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top