Advertorial

DPRD Hearing dengan Pihak Eksekutif Membahas APBD-P Tahun Anggaran 2019

IMG-20190710-WA0086

MUARO JAMBI.swarnajambi.co.id – DPRD kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Hearing mengenai rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapat belanja daerah perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2019 acara dilaksanakan diruang rapat gabungan. Selasa (09/7/19).

Acara Hearing ini di pimpin langsung oleh Wakil ketua I Edison, dan di hadirin oleh sekda Muaro Jambi M.Fadhil Arief, anggota DPRD, kepala OPD, berserta Staf, dan tamu lainnya.

Dalam kata sambutannya Edison menyampaikan kepada pihak eksekutif mengenai rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2019 harus tepat sasaran.

“Dan saya berharap anggaran yang sudah di anggar kan harus di belanjakan dengan tepat sasaran supaya bisa memenuhi apa yang dibutuhkan.”ujarnya

Dengan berakhir masa jabatan saya sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi semoga tetap berguna bagi masyarakat kedepannya,walaupun saya tidak menjabat sebagai Wakil saya akan selalu mengabdi untuk membantu masyarakat.

Reporter : Hendra



89 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top