Advertorial

Al Haris Didorong Warga Jatim untuk Gubernur Jambi

Bupati Merangin H Al Haris saat melakukan pamantauan Pemilu ke sejumlah TPS

Bupati Merangin Al Haris saat meninjau pelaksanaan Pemilu di Merangin pada Rabu 17 April Beberapa waktu lalu.

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Ada yang menarik ketika Bupati Merangin H Al Haris Safari Ramadhan ke Desa Tanjung Alam Kecamatan Jangkat Timur (Jatim) pada Jumat (9/5/2019), warga beramai-ramai ‘mendorong’ putra Merangin itu, merebutkan BH 1 Provinsi Jambi.

Dari ‘sepak terjang’ yang telah dilakukan untuk pembangunan Kabupaten Merangin, H Al Haris dinilai warga mampu menduduki jabatan Gubernur Jambi periode 2021-2026.

‘’Kami yakin, pak bupati kita ini bisa mengurus Jambi secara keseluruhan. Bisa jadi tidak sampai lima tahun Bapak H Al Haris memimpin Merangin, karena kita dukung untuk menuju ke Gubernur Jambi,’’ ujar Reza Pahlefi Kades Tanjung Alam.

Warga mengaku, pembangunan yang telah dilakukan H Al Haris sangat dirasakan masyarakat. Terlebih setelah masuknya jaringan listrik PLN ke kawasan Jangkat dan sekitarnya, semua desa jadi terang benderang.

Lalu bagaimana pendapat H Al Haris? Dibincangi usai Shalat Tarawih, mantan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi ini mengaku, dukungan dan ‘dorongan’ warga itu sah-sah saja.

Tapi lanjutnya, untuk sementara waktu beliau (H Al Haris) masih akan fokus mencurahkan segala pikiran dan tenaga untuk membangun Kabupaten Merangin lima tahun kedepan.

Namun demikian sambung H Al Haris, jika seluruh masyarakat Provinsi Jambi menghendaki dan mendukung agar dirinya ikut dalam bakal calon (balon) Gubernur Jambi 2020-2025 serta peluang itu ada, mengapa tidak.(hms).

Editor : Himun Zuhri



947 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top