Swarna Sarko

Soal Ketua DPRD Merangin Defenitif, Taboy: Masih Fluktuatif

IMG_20190911_205200

Kiri: Herman Efendi, ST., MM dan Sukar. Foto: Ist

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Hingga saat ini, nama ketua DPRD Merangin defenitif belum juga diputuskan oleh DPP Partai Golkar, meski pihak sekwan telah berkirim surat kepada DPD II Partai Golkar Merangin perihal nama ketua tersebut.

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPD II Partai Golkar Merangin Heri S Mohza alias Taboy, Rabu (11/9/2019) malam. Taboy membenarkan bahwa Golkar Merangin sudah diminta sekretaris dewan terkait nama ketua DPRD defenitif.

Bahkan hingga saat ini nama siapa yang direkomendasi oleh DPP Partai Golkar belum juga diputuskan, hanya saja dari enam anggota DPRD Merangin dari Partai Golkar ungkap Taboy nama Herman Efendi dan Sukar yang bersaing ketat.

“Semua proses sudah diserahkan kepada DPP untuk menentukannya, namun yang pasti nama Herman Efendi dan Sukar yang masih bersaing ketat di DPP dan kondusinya masih fluktuatif,” ujar Taboy.

Saat ditanya, soal kecenderungan DPD II Golkar Merangin kepada nama siapa yang diprioritas. Taboy tak menyebutkan nama siapa, yang jelas posisinyaa masih bersaing ketat di DPP.

“Kecenderungan kita tak ke siapa-siapa, keduanya kan kader Golkar,” pungkasnya.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



1164 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top