Swarna Sarko

Tampil Memukau, Hesti Tawar Nissa Sabyan Jadi Menantu di Hadapan Ribuan Penonton

IMG_20190912_215030

Terlihat Hesti Haris saat merangkul Nissa Sabyan usai berduet.

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Kehadiran grup musik Gambus Sabyan yang digawangi Khoirunnisa pada puncak peringatan Gebyar Muharram 1441 H yang diselenggarakan Pemkab Merangin, Kamis (12/9/2019) berlangsung meriah dan spektakuler.

Penampilan sang vokalis yang populer dengan nama Nissa Sabyan ini mampu memukau ribuan penggemar yang datang dari berbagai penjuru dan acara bertempat di eks Lapangan KONI Bangko. Selain penonton, Nissa mampu memikat hati ketua tim Penggerak PKK Merangin Hesnidar Haris.

Hesnidar alias Hesti Haris ‘kepincut’ dengan merdunya suara remaja wanita kelahiran Lumajang, 23 Mei 1999 silam ini. Bahkan saat ia diminta Nissa untuk bernyanyi bersama dipanggung utama Hesti tak henti memuji gadis imut berkulit putih ini dan mengakui ia sering mendengar lagunya.

Menariknya pada kesempatan itu, Hesti sempat melontarkan kalimat dengan menawarkan Nissa untuk menjadi menantunya dikarenakan ia punya anak laki-laki,

“Nissa ini luar biasa, suaranya merdu, sejuk mendengarnya, saya suka sekali lagunya, jadi menantu ibuk ya, kan ibuk punya anak laki-laki,” ujar Hesti sembari tertawa dan disambut riuh ribuan penonton.

Setelah itu, Hesti dan Nissa bernyanyi bersama dengan lagu berjudul ‘Ya Maulana’ Hesti terlihat begitu hafal dengan lirik lagu hit milik Sabyan ini. Usai bernyanyi Hesti kembali menegaskan kepada Nissa.

“Calon mantu ya,” kata Hesti lagi sembari merangkul punggung Nissa , “Amiiin, jawabnya harusnya begitu,” pinta Hesti kepada ribuan penonton agar mengamini permintaannya, suasana kembali riuh karena mendapat aplus dari ribuan penonton.

Nissa Sabyan tampil sekitar saju jam dengan membawa delapan tembang islami diawali dengan judul lagu, Alfa Salam, Ya Asyiqol, Rohman ya Rohman, Man Ana, Allahumma Labbaik, Ya Maulana, Deen Assalam dan lagu pamungkas Ya Jamalu.

Reportet : Himun Zuhri
Editor     : Akhmad Ramadhan



1119 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top