Swarna Sarko

Melalui Perda “Pelayanan Publik”, DPRD Berharap Pelayanan Pemerintah ke Masyarakat Lebih Maksimal

IMG20181127174552

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Merangin tahun 2019 kembali menelorkan Peraturan Daerah yang merupakan Inisiatif dari para wakil rakyat, Perda tersebut yakni tentang Pelayanan publik.

Ketua DPRD Merangin Zaidan mengatakan, perlunya Perda pelayanan publik ini, agar kiranya pemerintah daerah dapat melakukan pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal sebab sudah ada regulasi yang menekankan hal itu.

“Perda ini merupakan hasil anggota dewan turun ke masyarakat selama ini, dimana pelayanan publik dinilai harus mendapat perhatian khusus, seperti di rumah sakit dan perizinan,” jelas Zaidan dihadapan awak media. Senin (25/2/2019).

Sementara itu, lanjut Zaidan Pemkab dan DPRD telah mengesahkan Tiga Perda dan dua usulan Pemkab tentang PDAM dan Penanggulangan Bencana.

“Artinya DPRD melalui paripurna bersama-sama pemerintah daerah telah mengesahkan tiga Perda untuk tahun 2019 ini, semoga peraturan daerah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh semua pihak,” pungkasnya.

Reporter : Himun Zuhri

Editor      : Akhmad Ramadhan



138 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top