Advertorial

Bupati, Salam Lebaran dengan para ASN

Bupati Merangin H Al Haris silaturahmi dengan pegawai usai upacara kedisiplinanMERANGIN,swarnajambi.co.id – Usai upacara kedisiplinan hari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Fitri 1440 H Senin (10/6/2019), Bupati Merangin H Al Haris bersama Plt Sekda H Hendri Maidalef dan para pejabat bersalam-salaman Idul Fitri 1440 H.

Antara bupati, sekda dan para pejabat, terlihat saling bermaaf-maafan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN). ‘’Jangan berdesak-desakan semua mendapat jabat tangan,’’ujar Bupati.

Sekitar 5.940 orang ASN dijajaran Pemkab Merangin itu memang terlihat sangat antusias ingin berjabat tangan dengan bupati, sekda dan para pejabat. Mereka saling bermaaf-mafaan satu sama lainnya.

‘’Ini sudah menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran Idul Fitri. Kebetulan acara silaturahmi ini kita gelar usai upacara, sehingga sedikit berdesak-desakan,’’ jelas Bupati.

Pada kesempatan itu bupati minta kepada seluruh pejabat dan staf menjalin koordinasi yang lancar. Baik itu dalam suasana kerja maupun hal-hal penting lainnya, sehingga kian menumbuhkan rasa kekeluargaan yang tinggi.

‘’Bila ada masalah cepat selesaikan dengan bermaaf-mafaan, terlebih masih dalam suasana lebaran. Jangan sampai serapan anggaran lamban gara-gara PPTK dan atasannya tidak saling tegur,’’ pinta Bupati.

Sumber : Humas Pemkab Merangin

Editor    : Himun Zuhri



166 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top