Advertorial

BPJS Kesehatan Muara Bungo Tanggap Sarana Umum

BPJS Kesehatan Muara Bungo Tanggap Sarana Umum

BPJS Kesehatan Muara Bungo Tanggap Sarana Umum

MUARA BUNGO,swarnajambi.co.id – Organization Social Responsibility (OSR) atau Tanggung Jawab Sosial Organisasi merupakan bentuk komitmen dan kepedulian organisasi, baik di bidang sosial maupun lingkungan, dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi organisasi, masyarakat setempat maupun masyarakat umum.

Kali ini, BPJS Kesehatan Muara Bungo menyerahkan bantuan OSR berupa tempat sampah, pemberian tempat sampah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan lingkungan yang secara tidak langsung akan berdampak pada kesehatan masyaratnya.

Penyerahan OSR tersebut dilakukan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Muara Bungo, Henny Nursanti kepada Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Muara Bungo, Asri Irianto di Taman Tampo Enek Muara Bungo, Kamis (01/18).

“OSR merupakan program rutin BPJS Kesehatan setiap tahun dan tahun ini untuk wilayah kabupaten Muara Bungo bantuan OSR diberikan untuk sarana umum di Taman Tampo Enek. Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan kedepannya semakin banyak donator yang tergerak untuk turut memberikan bantuan dalam pembangunan Taman Tampo Enek. Melalui program OSR kita harapkan tempat sampah ini bermanfaat untuk menjaga kebersihan, kelestarian, dan mendukung wisata di Taman Tampo Enek,” ucap Henny.

Henny melanjutkan, Bantuan yang diberikan berupa tempat sampah sebanyak 10 unit senilai, bantuan ini tidak terlalu banyak untuk sarana umum di Taman ini. Tetapi harapannya mampu membantu dalam kebutuhan menjaga kebersihan serta memberikan manfaat yang besar pada masyarakat umum sehingga meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang berguna bagi organisasi, komunitas yang ada di masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas bantuannya dalam menyediakan sarana umum, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan baik, mampu memberikan keberkahan dan kemudahan rizki bagi BPJS Kesehatan, serta dapat segera mencapai cakupan semesta,” ujar Asri Iriatnto dalam kata sambutannya pada Acara Penyerahan Bantuan OSR BPJS Kesehatan.

Reporter : Hendri Efendi



106 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top