Advertorial

Bupati Lepas Pramuka Merangin Ikuti Temu Lomba

Bupati Merangin H Al Haris ketika memberikan pengarahan

  • Sekaligus Lepas Peserta Jambore Pramuka Dunia

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Bupati Merangin H Al Haris pada Kamis pagi (11/7/2019) melepas 41 orang kontingen Merangin mengikuti Temu Lomba Pramuka di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kerinci, yang akan berlangsung pada 12 – 17 Juli 2019.

Pada acara yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin tersebut, Bupati selaku ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Merangin, juga melepas peserta Jambore Pramuka dunia di Virgivia Amerika Serikat.

‘’Saya percaya peserta yang diberangkatkan ini merupakan duta-duta Pramuka Merangin terpilih, yang nanti bisa membawa nama  harum Pramuka Merangin pada ajang Temu Lomba Pramuka tersebut,’’ujar Bupati.

Kegiatan Temu Lomba Pramuka lanjut bupati, akan menjadi pengalaman yang sangat penting dan berharga bagi para serta sepanjang hidupnya. Untuk itu bupati minta peserta dapat mengikuti ajang itu dengan baik dan penuh semangat.

‘’Tingkatkan wawasan dan pengetahuan para peserta Pramuka Merangin selama mengikuti jalanya kegiatan Temu Lomba Pramuka teresbut. Jalin persahabatan dan persaudaraan yang erat antara sesama Pramuka,’’pesan Bupati.

Selain itu bupati ingin, Pramuka Merangin dapat menunjukan bahwa Pramuka Merangin bersaudara, berkarya, berprestasi dan berbakti menuju Pramuka Garuda Simpatik 2022.

Dipenghujung acara, bupati bersama para pejabat yang hadir  menyalami satu persatu peserta Temu Lomba Pramuka, yang akan berangkat ke Kerinci membawa nama besar Pramuka Merangin.

Sumber : Humas Pemkab Merangin

Editor    : Himun Zuhri



60 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top