Advertorial

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-1Tingkat Rt Dusun Pasar Lubuk Landai

 

Pjs Rio Pasar Lubuk Landai Muhammad Hefni

Pjs Rio Pasar Lubuk Landai Muhammad Hefni

MUARA BUNGO,swarnajambi.co.id -Dalam Memeriahkan lebaran Aidil Adha 1440 H, Pjs Rio Pasar Lubuk Landai Mengadakan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Rt Dusun Pasar Lubuk Landai.

Dalam hal ini tentunya Rio Pasar Lubuk Landai ingin Menciptakan Geresi Muda yang peduli  Akan Al-Qur’an.

Agar Nantinya bisa meningkatkan minat pembaca al-Qur’an kepada anak-anak yang lain.

Pawai Ta'aruf berlangsung meriah di Pasar Lubuk Landai

Pawai Ta’aruf berlangsung meriah di Pasar Lubuk Landai

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Rt Dusun Pasar Lubuk landai resmi di buka oleh Pjs Datuk Rio Pasar Lubuk Landai, Hepni (12/08/2019).

Dalam (MTQ) kali ini peserta kapilah sangat antusias mengikuti pembukaan acara (MTQ) yang di adakan di tengah Pasar Lubuk Landai.

Pjs Rio Hefni Muhammad melalui sekretaris dusun Agus candra wibowo mengatakan” (MTQ) ke 1  Tingkat Rt Dusun Pasar Lubuk Landai di ikuti perwakilan 6 Rt Dari 3 Kampung .

Pemerintah Dusun Berkomitmen Akan mendorong Perkembangan Qori-Qori-ah terbaik Dusun Pasar Lubuk Landai Nanitinya.

Lewat kegiatan ke Agamaan ini Mampu menanamkan Nilai-Nilai islami, mendorong Masyarakat Generasi Muda Pasar Lubuk Landai untuk gemar membaca Al-Qur’an.

Sekretari Dusun Agus Candra Wibowo mengatakan” (MTQ) ini merupakan acara Perdana, dan Mudah-Mudahan untuk tahun berikutnya, Kegiatan (MTQ) ini bisa menjadi kegiatan rutin sehingga dapat menumbuhkan para-para Kafilah yang bisa kita didikan untuk ajang yang lebih tinggi lagi Seperti (MTQ) tingkat kecamatan Tanah sepenggal setiap tahunnya di Kecamatan”

Sehingga Nantinya para-para Juara yang nanti akan kita saring trus kita didik dan kita latih yaitu dalam limkup MTQ Pasar Lubuk Landai” tutup Agus Candra wibowo.

Reportet: Hendri Efendi



130 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top