Swarna Tanjab

Pemkab Tanjab Barat Siap Tindak Tegas Pedagang Bandel yang Pindah Kembali ke Jalan Nasional

20190516_144152

KUALA TUNGKAL,swarnajambi.co.id – Pemkab Tanjung Jabung Barat telah bersusah payah membenahi lapak pasar yang berlokasi di parit satu kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, dengan tujuan agar para pedangan berjualan secara teratur dan tertib tidak semberaut sehingga tidak ada terjadi macet yang panjang.

Selama ini para pedagang berjualan di pinggir jalan yang mengganggu akses lalu lintas dan membuat buruk penataan keindahan kota Kuala Tungkal di Jalan Nasional.

Penataan lapak pasarpun telah dilaksanakan sesuai keinginan para pedagang, bahkan para pedagangpun bersedia menempati lapak-lapak di Pasar Parit Satu ini.

20190516_144126

Namun sayangnya penempatan pasar ini tidak bertahan lama oleh pedagang, beberapa pedagang kembali bandel tidak menempati lapak yang sudah disediakan oleh Pemkab. Mereka mulai kembali mendirikan lapak di pinggir jalan depan rumah penduduk dilokasi lama (jalan Nasional).

Melihat hal ini, Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Syafriwan SE berjanji akan menindak tegas terhadap para pedagang yang bandel dan akan mencabut SK para pedagang yang bandel apabila tidak mau diatur dan kembali menempati lapak pasar di pasar parit satu ini.

Reporter : Fredy Fauzi



852 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top