Swarna Sarko

Wabup Merangin Tertidur Saat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

IMG_20190816_091840

Terlihat wakil bupati Merangin Mashuri tertidur saat mengikuti rapat paripurna DPRD Merangain dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan, Jumat (16/8/2019)

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Wakil Bupati Merangin H Mashuri terpantau media ini sempat tertidur saat mengikuti rapat paripurna DPRD Merangin guna mendengarkan dan mengikuti pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Jumat (16/8/2019).

Terlihat wakil bupati Mashuri bersandar dikursi dengan mata terpejam ketika Jokowi menyampaikan pidato kenegaraannya, namun sesaat media ini mengambil gambar ajudan bergegas membangunkan mantan kepala dinas pendidikan Merangin ini.

Sementara itu wakil bupati Mashuri saat dikonfirmasi tak membantah dan mengakui bahwa dirinya sempat tertidur dan ini disebabkan kecapean karena jadwal yang ia ikuti sejak kemarin begitu padat.

“Ya karena tadi malam saya mengukuhkan Paskibraka, jam 3 ke desa Kapuk kegiatan pendidikan subuh, paginya kesini, barangkali ya ngantuk, ini semua demi tugas negara,” ujar Mashuri kepada media ini sebelum meninggalkan ruang sidang utama DPRD Merangin.

Diketahui, paripurna DPRD Merangin di buka ketua DPRD Merangin Zaidan didampingi Wakil Ketua I Syafruddin Can pada pukul 08.00 Wib juga terpantau hanya dihadiri hanya enam anggota DPRD.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



4896 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top