Swarna Sarko

CE Hilal Targetkan Jalan Spintun dan Mandi Angin Dalam Rampung Sebelum Lebaran

Tampak Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri saat meninjau proses pengerjaan jalan

Tampak Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri saat meninjau proses pengerjaan jalan

SAROLANGUN,swarnajambi.co.id – Bupati Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri, saat ini tengah fokus menyelesaikan program 100 hari kerja. Mulai dari pelayanan publik hingga perbaikan jalan poros di beberapa titik terparah, yakni di Kecamatan Mandi Angin dan Kecamatan Pauh.

“Tinggal sedikit lagi, Insyallah sebelum lebaran selesai,” ujar Wabub Saat di konfirmasi, Sabtu (17/06).

Target tersebut di lakukan mengingat jalur di Mandi Angin dalam dan Spintun, kondisi jalan porosnya cukup parah. Serta tidak ada jalan alternatif lain untuk menuju ibu kota kecamatan terdekat.

“Kenapa kita kejar sebelum lebaran, jalan ini satu satunya jalan yang menjadi akses masyarakat di sana, apa lagi mau lebaran tentu akan jadi hambatan kalau jalan ini tidak segera di perbaiki,” Jelasnya.

Meskipun dia tidak menyebutkan jumlah panjang jalan yang di perbaiki, namun itu adalah bagian yang menjadi skala prioritas dan sipatnya mendesak.

Tidak hanya jalan itu saja namun juga jalan yang ada di Kecamatan Bathin VIII, dan Kecamatan Singkut juga menjadi fokus bupati wakil bupati Sarolangun ini.

“Singkut dan Bathin VIII juga dalam waktu dekat akan selesai, selain itu juga persoalan pelayanan publik juga tetap akan kami genjot, maka dari itu saya bersama pak bupati mohon doa dan dukungan masyarakat Sarolangun,” pungkasnya.

Reporter: Husnil Aqili
Editor: Akhmad Ramadhan



1621 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top