Swarna Tebo

Pemotor dari Babeko Jatuh, Nyunsep Masuk Kolong Mobil Trailer Pengangkut Kapal

Pemotor dari Babeko Jatuh, Nyunsep Masuk Kolong Mobil Trailer Pengangkut Kapal

Pemotor dari Babeko Jatuh, Nyunsep Masuk Kolong Mobil Trailer Pengangkut Kapal

TEBO,swarnajambi.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Desa Muaro Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Pengendara motor terlibat kecelakaan dengan mobil trailer pengangkut kapal. Korban disebut-sebut adalah warga Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Dari penuturan warga di tempat kejadian perkara, korban terlebih dulu jatuh sebelum akhirnya menghantam mobil trailer B 9537 US. Kecelakaan itu terjadi persis di depan tugu peringatan laka lantas di desa tersebut, di depan monumen mobil ringsek akibat laka itu.

“Dari KTP-nya tadi katanya orang Babeko pak. Tapi namanya kami tak tahu,” sebut Kursudi dan Jumaidi warga setempat.

Saat ini, korban dilarikan ke RSU. Tapi belum ada kabar pasti rumah sakit yang dituju. Korban, saat dievakuasi disebut dalam kondisi luka parah.

FB_IMG_1521367969107

FB_IMG_1521367966666

“Masih hidup. Mudah-mudahan tertolong. Nampaknya kaki sama pinggang yang kena tadi. Motornya kan masuk ke bawah mobil besar ini,” imbuh Ishak, warga lainnya.

Dari penuturan Acek, sopir muatan berat itu, korban terjatuh lebih dulu sebelum kontak dengan mobil yang dikendarainya. Saat kejadian, kondisi di wilayah itu sedang hujan. Jalanan memang dalam kondisi licin.

“Dia jatuh dulu. Dia kan kencang. Saya banting kiri. Tapi kena juga di roda belakang,” sebut Acek.

“Saya tadi berdua. Kami dari Jakarta mau antar kapal ini ke Padang. Ada kernet satu yang nemani. Jangrian namanya. Dia bawa korban ke rumah sakit,” imbuh Acek.

Reporter : Agustian



5947 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top