Swarna Tanjab

Pelayanan Kesehatan di Berbak Minim, Isa: Kalau Begini Namanya Tidak Adil

Inilah kondisi Puskesmas Kecamatan Berbak

Inilah kondisi Puskesmas Kecamatan Berbak

TANJABTIM,swarnajambi.co.id – Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Simpang menyampaikan keluhan tentang minimnya pelayanan Puskesmas dikecamatan berbak.

“Saya sebagai tokoh masyarakat menyampaikan bahwa ada laporan dari beberapa masyarakat mengenai pelayanan kesehatan di Kelurahan Simpang pada dasarnya yang mendapatkan kartu BPJS merasa kesulitan dalam pelayanan, pasalnya apabila mereka sakit berobatnya di Puskesmas Kecamatan Rantau Rasau sementara yang mendapatkan hasilnya Puskesmas Kecamatan Berbak,” kata M Isa.

Isa menambahkan, “Puskesmas di Kecamatan Berbak seharusnya sudah setara dengan Puskesmas yang ada di Kecamatan Rantau Rasau, kalau begini namanya tidak adil,” tambahnya.

Mengenai pelayanan dan fasilitas Puskesmas tersebut dia juga mengatakan, ruang Inapnya sudah tidak memadai, labor tidak punya dan petugas-petugasnya tidak tetap.

“Kedepan kami mohon agar hal ini dapat diperhatikan,” terangnya. Sampai berita ini diturunkan, kami telah mencoba menghubungi pihak dinas Dinas Kesehatan Tanjabtim namun belum mendapatkan konfirmasi.

Reporter: Firdaus
Editor: Akhmad Ramadhan



1834 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top