Swarna Sarko

Hindari Pembengkakan Tagihan, Dirut PDAM Himbau Pelanggan Matikan Kran Saat Mudik

Sargawi Dirut PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun

Sargawi Dirut PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun

SAROLANGUN,swarnajambi.co.id – Agar tidak terjadinya pembengkakan rekening tagihan air bersih, Direktur PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun, Sargawi menghimbau agar para pelanggan yang akan mudik lebaran menutup kran air sebelum bepergian.

“Jangan sampai kran terbuka saat pelanggan tidak ada di rumah, sebab ini akan terjadi pembengkakan tagihan,  tentu ini pelanggan juga yang rugi, maka dari itu kami himbau pelanggan yang akan mudik lebaran tolong perhatikan kran dan celah kebocoran air sebelum bepergian,” ujarnya, Senin (19/06).

Sebab hal itu lanjut dia, aktivitas operasional air akan berjalan seperti hari biasa, dia juga menegaskan tidak ada libur bagi karyawan yang bertugas di lapangan.

“Edarannya juga sudah kita buat, supaya petugas di lapangan tetap beraktivitas seperti biasanya, terutama dalam memantau setiap titik yang rawan kebocoran air,” tegasnya.

Di sisi lain, saat di tanya terkait ilegal konection yang kerap di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dia mengaku masih ada namun hingga sekarang.

“Masih ada tapi tidak banyak, hanya beberapa titik dan itu sudah di selesaikan,” tandasnya.

Reporter: Husnil Aqili
Editor: Akhmad Ramadhan



1286 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top