Swarna Sarko

Wowww… Perangkat Desa Langling Dijabat Gadis-Gadis Cantik.

IMG20190320145424

Empat orang perangkat Desa Langling Kecamatan Bangko saat menjalankan tugas pemerintahan Desa ke kantor Camat Bangko, Rabu (20/3/2019).

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Desa Langling merupakan salah satu desa yang ada dalam kecamatan Bangko, menariknya dari desa ini yakni sebagian perangkat desanya dijabat oleh gadis-gadis cantik.

Para gadis-gadis ini memegang jabatan yang cukup strategis di desa yang berbatasan dengan kecamatan Pamenang Barat ini, selain masih gadis para perangkat ini juga tergolong masih muda.

Pertama Rini Fahrina Kholida, gadis berumur 25 tahun ini menjabat sebagai Kepala Urusan (Kaur) Pelayanan dan Umum, tak hanya itu Rini juga di beri mandat sebagai Pjs Sekretaris Desa (Sekdes) Langling pasca Sekdes sebelumnya mengundurkan diri.

Selanjutnya Siti Rabiah (22), gadis yang satu ini diberi amanah menjabat dengan posisi Kaur Keuangan. Sementara itu Erma Yulis (23) menjabat bendahara desa, terakhir ada Lita (19) perempuan berkulit putih yang paling muda ini ditempatkan sebagai staf dikantor desa yang dipimpin Kades Kus Nugroho.

Sementara itu jabatan yang diisi oleh laki-laki yakni Kasi Pemerintahan yang dijabat oleh Zet Muttaqin (51) serta Kasi Perencanaan dan Kesejateraan yang dijabat oleh Sunyono (47).

Sunyono saat dibincangi dikantor Camat Bangko mengatakan para perempuan ini mendaftarkan diri menjadi perangkat desa dengan berbagai pertimbangan akhirnya empat gadis cantik ini di beri kesempatan mengabdi sebagai di desa Langling.

“Saat mendaftar, kami melihat para pelamar ini masih muda dan juga melek teknologi, makanya kita pilih,” kata Sunyono kepada media ini saat berurusan ke Kantor Camat pada, Rabu (20/3/2019) siang.

Tak hanya itu, status lajang ternyata juga menjadi alasan sebab menurut mantan Kadus ini diyakini dapat bekerja secara maksimal “Apalagi anak-anak ini kan, masih lajang dan tak terikat jadi tentu kerjanya sebagai perangkat desa dapat lebih maksimal lagi,” pungkas Sunyono.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



3720 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top