Swarna Sarko

Adirozal, AJB dan Al Haris “Ngumpul” di Bangko

IMG20190721120745

Bupati Kerinci Adirozal (kanan) Bupati Merangin Al Haris (tengah) Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (kiri) saat disambut di depat Gedung HKK Merangin. Minggu (21/7/2019).

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Tiga kepala daerah di provinsi Jambi diantranya Bupati Kerinci Adirozal, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan bupati Merangin Al Haris “ngumpul” di Kota Bangko, Kabupaten Merangin siang ini, Minggu (21/7/2019).

Bahkan Adirozal, bupati Kerinci dua periode ini sejak Sabtu, (20/7/2019) malam sudah berada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti kemudian disusul kehadiran walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri pada Minggu (21/7/2019) siang.

Kedatangan Adirozal dan AJB ke
kabupaten Merangin yang saat ini dipimpin Al Haris guna menghadiri acara Halal bi Halal dan pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin.

Acara tahunan HKK ni bertempat di Gedung Serba Guna HKK di bilangan Sungai Piul, Kelurahan Dusun Bangko, selain dihadiri tiga kepala daerah juga di hadiri para ketua HKK dari kabupaten tetangga dan ratusan warga Merangin yang berasal dari Kerinci dan Sungai Penuh.

Hingga berita ini dirilis kegiatan halal bihalal masih berlangsung.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



2042 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top