Swarna Sarko

Ketua HKK ke Al Haris, H Rafdi: Mak Ragew Bapak Bupati, Maju Terus. Al Haris Sebut AJB dan Adirozal Lebih Layak

IMG20190721125442

Bupati Merangin Dr. H Al Haris, S.Sos., MH saat menyampaikan sambutan

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Ada pernyataan yang menarik diujung sambutan ketua HKK Merangin pada acara Halal bi Halal dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin di gedung serbaguna HKK Merangin, Minggu (21/7/2019).

Ketua HKK Merangin, H Rafdi dalam sambutannya mengatakan bahwa bupati Merangin telah banyak membantu HKK Merangin selama kepemimpinanya, sehingga menurut purnawirawan TNI berpangkat Kapten ini Al Haris layak didukung sebagai gubernur Jambi dan ia minta tidak ragu untuk maju sebagai calon gubernur.

“Mak ragew bapak bupati (Al Haris), maju terus, kami siap dukung,” ujar H Rafdi dihadapan Walikota Sungai Penuh AJB dan Bupati Kerinci Adirozal serta para tamu undangan.

Sementara itu, pada sambutannya Al Haris merespon pernyataan ketua HKK Merangin tersebut, bahkan Al Haris sempat menjelaskan bahwa Merangin dan Kerinci punya nilai historis, dengan isitilah kerinci tinggi dan kerinci rendah. Kerinci tinggi (kerinci dan sungai penuh) Kerinci rendah (Merangin).

“Sayo malah berfikir, malah bupati Kerinci atau Walikota Sungai Penuh itu yang layak dimakan judu, alu dimakan patut, kalau Kerinci tinggi jadi, kami Kerinci rendah tentu ikut lembab, Insyallah kami Merangin siap mendukung,” ujar Al Haris dalam sambutannya.

Reporter : Himun Zuhri
Editor      : Akhmad Ramadhan



1519 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top