Swarna Sarko

Objek Wisatanya “Dicomot” Merangin, Ini Komentar Adirozal Bupati Kerinci

IMG_20181223_190708

Bupati Kerinci Adirozal saat dibincangi media ini terkait undangan HUT Merangin ke 69.

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Bupati Kerinci Adirozal ikut berkomentar terkait nama objek wisata Danau Gunung Tujuh Kerinci yang digunakan oleh pihak Sekwan Merangin pada sampul undangan HUT Merangin ke 69 yang dituliskan dengan nama Danau Depati Empat milik Merangin.

Adirozal saat dibincangi swarnajambi.co.id usai menghadiri undangan Paripurna HUT Merangin digedung DPRD, Sabtu (22/12/2018) meminta hal ini tidak dipersoalkan, sebab antara Merangin dan Kerinci telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pariwisata.

“Gak usahlah dipersoalkan, kita sudah ada MoU soal Pariwisata, nanti kan bisa di cek, mungkin salah ketik saja,” ujar Adirozal mengatakan tidak akan mempersoalkan kejadian ini, meskipun kejadian serupa telah terjadi untuk kedua kalinya.

Untuk diketahui, undangan HUT Merangin yang mengunakan poto Danau Gunung Tujuh salah satu objek wisata Kabupaten Kerinci yang di gunakan pihak Sekwan telah beredar di sejumlah kabupaten, kota tetangga dalam tiga Provinsi, seperti di Provinsi Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Reporter : Himun Zuhri
Editor : Akhmad Ramadhan


1491 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top