Advertorial

Menghadapi Natal & Tahun Baru, Diskop UKM Perindag Bersama Pertamina Gelar OP Gas LPG 3 KG

MUARA BUNGO,swarnajambi.co.id – Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo, melalui Bidang Perdagangan kembali menggelar Operasi Pasar (OP), distribusi dan ketersediaan stok gas LPG 3 KG. Kegiatan ini merupakan koordinasi bersama antara Pertamina serta beberapa instansi pemerintah lainnya.

Kegiatan ini merupakan rutinitas, terutama dalam menghadapi hari-hari besar. Kali ini tim turun meninjau dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru. Beberapa agen dalam wilayah Kabupaten Bungo di datangi tim untuk memastikan secara langsung ketersediaan stok dan pendistribusian ke masyarakat.

20181225_120256

20181225_120227

Menghadapi Natal & Tahun Baru, Diskop UKM Perindag Bersama Pertamina Gelar OP Gas LPG 3 KG

Menghadapi Natal & Tahun Baru, Diskop UKM Perindag Bersama Pertamina Gelar OP Gas LPG 3 KG

Sejauh ini, ketersediaan stok dalam menghadapi Natal dan tahun baru tercukupi, dalam kegiatan OP tersebut, tim memastikan secara langsung stok yang berada di sejumlah agen serta pasokan tercukupi hingga pergantian tahun.

Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindag melalui Kabid Perdagangan, Rusdi Lesmana menuturkan. Meski telah menggelar OP, pihaknya terus akan melakukan pemantauan dan pengawasan. “OP sudah kita gelar, meski demikian, tim kita akan terus melakukan pengawasan,” terang Rusdi.

Senada dengan Kabid Perdagangan. Surya, Kasi Promosi dan Perlindungan Konsumen saat dijumpai di lapangan mengatakan. Kegiatan rutinitas ini bertujuan untuk menjaga ketersediaan gas LPG 3 Kg untuk masyarakat Kabupaten Bungo. Bersama Pertamina, pihaknya terus melakukan pengawasan tidak hanya pada ketersediaan stok, namun juga pendistribusian.

Reporter : Akhmad Ramadhan



418 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top