Swarna Bungo

Hendak Berlibur ke Kerinci, 2 Mobil Pegawai RSUD Bungo Ini Masuk Jurang

Dua kendaraan yang ditumpangi pegawai RSUD H Hanafie Muara Bungo terperosok ke jurang

Dua kendaraan yang ditumpangi pegawai RSUD H Hanafie Muara Bungo terperosok ke jurang

MUARA BUNGO,swarnajambi.co.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Sabtu 29 April 2017 sekira pukul 10.00 Wib di jln Lintas Sumatera KM 33 arah Bangko, tepat di Kampung Lintas Jaya Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua Kendaraan Minibus yang ditumpangi oleh pegawai RSUD H Hanafie Muara Bungo, dua kendaraan tersebut yakni Honda Mobilio dengan nomor Polisi BH 1382 KE dengan kendaraan Toyota Inova nomor Polisi B 1134 PKV.

Menurut Kasat Lantas Polres Bungo AKP Roslinda melalui Kanit Laka Lantas Aipda Adi dua kendaraan tersebut diketahui beriringan dengan kecepatan tinggi dan hendak berlibur ke Kabupaten Kerinci.

Dari kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, sementara sopir kendaraan minibus Honda Mobilio Horizon hanya mengalami luka ringan, sedangkan penumpang dr. Linda, Jefri sehat jasmani dan rohani.

Untuk Kendaraan Minibus Kijang Inova sendiri, sopir Nuryalisman mengalami luka robek di tangan, penumpang Rika Melisa mengalami sakit pinggang dan kepala, Putri Yati sakit pada dada.

Kronologis kejadian dimana kendaraan Minibus Honda Mobilio yang di kemudikan oleh Horizon datang dari arah Bungo menuju Bangko di tabrak dari arah belakang oleh kendaraan Toyota Inova yang dikemudikan oleh Nuryalisman Putra yang datang dari arah bersamaan.

“Kedua kendaraan beriringan dan usai menabrak keduanya masuk ke jurang, beruntung Jurang tersebut tidak begitu dalam,” ucap Kanit Laka Lantas Aipda Adi.

Sementara kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150.000.000,-. Dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah di amankan di Satlantas Polres Bungo.

Reporter: Akhmad Ramadhan



23700 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top