Advertorial

Dharmawan Selaku DPRD Bungo Bangga Atas Suksesnya Acara (MTQ) Tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di Dusun Pemunyian

 

Dharmawan saat di konfirmasi mengenai acara (MTQ)

Dharmawan saat di konfirmasi mengenai acara MTQ.

MUARABUNGO-Swarnajambi.co.id-Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Limbur Lubuk Mengkuang sukses di adakan Tuan Rumah Dusun Pemunyian, dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) itu tampak sangat meriah yang di adakan di Dusun Pemunyian, acara Berlangsung Hikmat dan Lancar, dalam acara itu hadir juga Bupati Bungo H. Mashuri serta di dampingi oleh Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aptiyanto serta para OPD Kabupaten Bungo” Selasa (26/07/2019).

Serta juga tanpak hadir DPRD bungo Dharmawah sebagai DPRD Bungo dua periode.

Anggota DPRD Bungo Dharmawan sangat memuji suksesnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 7 tingkat kecamatan limbur lubuk mengkuang yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 26 hingga 28 juli 2019.

Foto bersama bupati dan wakil bupati serta jajaran panitia (MTQ) dan para OPD bungo

Foto bersama Bupati dan wakil Bupati Bungo serta Jajaran Panitia MTQ.

Sebagai putera asli Limbur Lubuk Mengkuang Dharmawan juga menyampaikan kebangaannya kepada semua pihak terutama Dusun Pemunyian yang telah sukses menjadi tuan rumah dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

Kecamatan pertama yang menggelar Acara (MTQ) Tingkat kecamatan di Kabupaten Bungo, untuk itu jika Pelaksanaan (MTQ) tahun 2019 di Kecamatan lain adalah (MTQ) ke-6 namun di Kecamatan limbur lubuk mengkuang merupakan kali ke tujuh pada tahun ini.

Dharmawan berharap (MTQ) dilaksanakan dengan baik dan merupakan salah satu langkah Mensyi’arkan Islam lebih luas lagi ke tengah Masyarakat.

Terpilihnya lagi ia sebagai wakil rakyat di parlemen periode 2019-2024 Dharmawan mengaku akan terus berjuang mewujudkan keinginan masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang terutama di Bidang Infrastruktur Jalan, lambat laun disebut Dharmawan kesejahteraan masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang akan sejajar dengan Masyarakat Kecamatan Lainnya”

demikian pula dalam aspek komunikasi akan benar-benar ia perjuangkan sehingga masyarakat dikawasan perbatasan ini bebas dari kata terisolasi

Dharmawan Mengatakan” Dalam harapan ini di samping kita menilai di sisi kemajuan inprastruktur yang perlu kita penuhi ataupun tanggung jawab dari Pemerintah Daerah untuk mendorong kemajuan transportasi masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang dari Kecamatan menuju Kota ini lah yang perlu kita genjot kembali dan kita angkat kembali saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bungo Bersama Toko Masyarakat Dusun Pemunyin dusunnya, yang mana selama ini adalah Dusun Pemunyin  Termasuk Desa Terisolir kalau kami bilang hari ini tidak ada lagi terisolir lagi, tetap lancar dan aman muda-mudahan kedapan, Harapan kami Anggaran 2020 bisa memuluskan Perjalanlan Masyarakat Dari Kota ke Desa di Kecamatan Dusun Pemunyian ini.

Juga harapan kami pesan kepada Kapilah-Kapilah Tersebut, Berjuanglah dan Bersainglah secara sehat, tingkatkan Prestasimu agar bisa meraih yang lebih baik dan lebih baik lagi untuk kedepan, generasi ini adalah membangun dari satu kemajuan Daerah ataupun tingkat Desa dan kecamatan selanjutnya, Kami ingin memiliki generasi penerus dari pada kami kedepannya yang lebih baik lagi” tutup Dharmawan. (Sj.co.id)

 

Reporter : Hendri Efendi

 



228 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top