Swarna Bungo

Anak Disuruh Ngaji dan Isteri Disuruh Ambil Minum, M Loncat Dari Lantai Tiga RSUD H Hanafie

Lingkar merah tersebut merupakan lokasi jendela kamar pasien inisial M dan lokasi korban loncat

Lingkar merah tersebut merupakan lokasi jendela kamar pasien inisial M dan lokasi korban loncat

MUARA BUNGO,swarnajambi.co.id – Hal yang tidak pernah terpikirkan oleh ibu dan anak ini, harus melihat langsung sang suami dan ayah loncat dari lantai tiga RSUD H Hanafie Muara Bungo, untuk mengakhiri hidupnya.

M inisial pasien penyakit dalam ini diduga prustasi dengan penyakit yang dideritanya, dan harus mengambil jalan pintas “bunuh diri” dengan cara loncat dari gedung setinggi lebih kurang 25 Meter. Kamis (31/08/2017).

Direktur RSUD H Hanafie Muara Bungo, dr Mardiah diwawancarai khusus swarnajambi.co.id diruangannya mengatakan. Pasien sempat meminta sang isteri yang tengah menjaganya untuk mengambilkan air minum, dan sang anak diminta pasien untuk ngaji (baca Al-Qur’an-red).

“Anak pasien ini bilang korban sempat minta isterinya mengambilkan air minum dan anaknya disuruh ngaji, saat isterinya mengambil minum inilah pasien langsung turun dari tempat tidur dan mengarah ke jendela yang berada di dekat sofa, lalu terjun,” ucap dr Mardiah.

Menurut pihak rumah sakit ini, pasien sudah dirawat selama 5 hari, dan mulai masuk pada 26 Agustus lalu. Pasien dirawat di ruangan super vip dengan harga kamar Rp.600.000,/malam.

“Korban pasien umum, dan dirawat di ruangan super vip, kalau dilihat korban bukan pasien kurang mampu,” tambah direktur RSUD H Hanafie ini.

Sesaat setelah jatuh, dan masih berada di balkon lantai satu, petugas juga sempat memberikan penanganan darurat dengan memberikan oksigen, bantuan pijat jantung luar, namun korban saat itu diketahui sudah tidak lagi bernyawa.

“Sudah dilakukan pertolongan darurat namun tidak tertolong dan korban sudah tidak lagi bernyawa saat diatas balkon,” tambahnya.

Reporter: Muhammad Agustian
Editor: Akhmad Ramadhan



34623 Views

Facebook

Copyright © 2015-2018. Swarnajambi.co.id, All Rights Reserved.

To Top