Pelayanan Istimewa pertama di Indonesia, Garansi Super Panjang Bebas Khawatir selama 7 tahun / 150.000 KM dari Mobil Dfsk Glory
Selain keunggulan dalam berbagai spesifikasi Mobil DFSK Glory 580 menawarkan keunggulan Super Warranty atau garansi super hingga 7 tahun / 150.000 km. Keunggulan ini sudah didapatkan di Indonesia di mana masa garansi, cakupan garansi, dan harga garansi yang disediakan oleh DFSK Glory 580 menciptakan standar tertinggi untuk Industri otomotif Indonesia. Jaminan ini mencakup hampir semua komponen utama dari body mobil, mesin ,transmisi serta komponen utama dari mobil tersebut lalu ditambah juga dengan beberapa suku cadang tambahan. Selain itu, garansi 7 tahun / 150.000 km sudah tersedia diseluruh dealer di dunia. Bila kesalahan terjadi pada mobil dan harus menggunakan garansi, maka akan digantikan dengan segala produk yang bersifat asli dari pabrik dan harus sudah dipastikan memiliki kualitas yang lebih aman dari pada sebelumnya. Garansi ini merupakan hal yang diutamakan dari perusaahan dan perusahaan tulus untuk memberikan garansi ini kepada konsumen karena konsumen layak untuk mendapatkannya. Garansi super ini tidak hanya memberikan pengalamana berkendara tanpa rasa takut tetapi juga menjadikan jaminan kembali dari Glory 580. Bila Anda nantinya akan menjual mobil ini dan mobil ini berubah menjadi mobil bekas ,garansi super GLORY580 tetap akan memberikan garansi layanan untuk kepemilikan bagi tangan kedua. Garansi yang diberikan bisa mencapai 10 % dari pengguna tangan pertama karena dibutuhkan peningkatan kelestarian dari harga mobil.
Pelayanan Mobil DFSK Glory pada saat Ramadhan dan Kampanye “Mudik”
Dalam rangka menghadapi musim mudik di Idul Fitri 1439 H kemarin, DFSK Indonesia juga tidak ketinggalan dalam program untuk melayani pelanggan dari DFSK Glory 580 SUV. Di dalam kegiatan DFSK Ramadhan ini, tim pemasar DFSK dan tim penjual membangun pos pelayanan dari 10 hingga 17 Juni 2018 lalu . Terdapat pada 3 titik dalam rute mudik di Pulau Jawa yaitu di Nagrek KM 36, Rest Area Tol Cipali KM 102 dan Rest Area Tol Ungaran KM 22. Para pemudik dapat menikmati berbagai kenyamanan yang diberikan seperti pijat gratis, snack dan permainan interaktif lainnya. Khusus untuk pemilik Mobil DFSK Glory 580 dapat memanfaatkan pemeriksaan dan layanan gratis yang sudah disediakan.Sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada konsumen DFSK di Indonesia, selama musim liburan Lebaran tahun ini perusahaan bersama para tim memastikan bahwa konsumen mendapatkan pelayanan terbaik disepanjang rute mudik.Meski populasi DFSK Glory 580 belum terlalu banyak, tetapi perusahaan menghadirkan pos pelayanan untuk Dfsk Indonesia yang merasa khawatir saat berpergian jauh.
Pelayanan Mobil Dfsk Glory berkesan , Pelanggan pun puas
Dengan pelayanan yang diberikan oleh Mobil Dfsk Glory ini membuat pelanggan pun merasa puas tidak hanya pada saat pembelian tapi setelah pembelian pun kepuasan itu masih terasa. Terdapat beberapa layanan lagi yang mungkin muncul dan ditawarkan oleh perusahaan Mobil Dfsk Glory ini karena perusahaan menginginkan produk lebih dekat dengan pelanggannya dan membuat kesan baik lebih terasa dibandingkan hanya melakukan penjualan saja. Apalagi pada saat ini marketing Mobil Dfsk Glory sudah memasuki ranah 4.0 dimana mereka tidak hanya menjual tetapi secara langsung harus dapat berkomunikasi dengan pelanggannya agar dampak engagement lebih terasa dan membuat pelanggan terus setia dengan Mobil hebat ini. Pada saat ini juga perusahaan sudah membuat beberapa ide terbaru yang nantinya akan dilakukan sosialisasi kepada pihak penyalur dana serta hasil nyatanya akan diberikan untuk para konsumen terpercaya.