5 Rekomendasi Toko Perlengkapan Sekolah di Shopee yang Bisa Cicilan

https://lh5.googleusercontent.com/NsBFxEliWQNdiz0eKjLf9gWiiV2oWdr71tfjz7Xj0EZ5qtwYJ8Rq8lTzbZ7HUNCamvwViTsQsJdMHs96LEr7yfZTT8mH2cD5cMpW1H5zmR65JYW8J7wYMOjDQ-UhK1QWgQeati5E

Tiap tahun ajaran baru dimulai, sudah pasti para orangtua repot harus mengurus ini itu. Mulai dari menyiapkan biaya hingga mengurus proses untuk masuk sekolah, sampai nggak ketinggalan membeli perlengkapan sekolah anak-anaknya. Tentu saja, semua ini membutuhkan biaya besar. Nggak jarang, pinjam dana ke sana sini kerap dijadikan solusi untuk menutup kekurangan biaya yang dihadapi. 

Di masa sekarang, pinjam dana atau kredit sudah semakin mudah dengan banyaknya kehadiran fintech yang terdaftar di OJK. Salah satunya Kredivo. Bukan cuma bisa pinjam dana untuk tambahan biaya sekolah anak, dengan pakai Kredivo, kita sebagai orangtua juga bisa mencicil perlengkapan sekolah anak di Shopee. Salah satu e-commerce populer yang terkenal karena kelengkapan produk, harga murah, dan promo gratis ongkirnya. 

Kalau biaya sekolah yang sudah terkumpul terbatas hanya untuk proses masuk aja, Anda bisa mengandalkan fitur cicilan dari Kredivo ini untuk membeli perlengkapan sekolah anak. Caranya mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri sebagai pengguna premium Kredivo melalui aplikasinya. Unduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Jika disetujui, maka Anda bisa langsung transaksi cicilan di Shopee tanpa perlu punya kartu kredit!  Menarik, kan?

Nah, kalau sudah punya akses kredit & limitnya, berikut ini ada 5 rekomendasi toko terbaik di Shopee untuk membeli perlengkapan sekolah anak-anak Anda: 

Neko2barang: Seragam Sekolah

Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Neko2barang adalah salah satu toko seragam online populer yang ada di Shopee. Mulai dari perintilan seragam SD, SMP, sampai SMA, semua tersedia di toko ini. Yang paling penting, harganya juga murah khas toko konvensional. Misalnya saja untuk rangkaian seragam SD: topi dan dasi dihargai masing-masing Rp5.000 dan Rp10.000 per buah. Sementara untuk harga kemeja putih pendek adalah Rp40.000 – Rp50.000 dan rok merah panjang seharga Rp55.000 – Rp75.000 sesuai ukurannya. Rating dan ulasan pelanggan terhadap toko ini juga cukup baik, mencapai 4,9%. Dari sini, kualitas barang bisa dibilang cukup terjamin. 

Deli.id (Deli Official Shop): Alat Tulis

Dikirim dari Jakarta Utara, Anda bisa membeli ragam alat tulis lengkap dari brand Deli Indonesia di toko Deli.id melalui Shopee. Mulai dari pulpen, pensil, pensil warna, crayon, keperluan seni/mewarnai, lem, kalkulator, dll keluaran Deli, semua dipastikan ada di sini. Karena merupakan brand, Deli Official Shop adalah salah satu toko yang masuk dalam kategori Shopee Mall. Meski demikian, harga alat tulis yang dijualnya cukup standar dan bisa dibilang murah, lho. Satu pak memo sticky note kecil saja misalnya dihargai sebesar Rp5.000. Atau Deli Spidol 12/18/24 yang dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp8.000 – Rp17.000. 

Toko Buku dan Stationery: Buku-buku Pendukung Pelajaran

Mau beli buku-buku pendukung pelajaran anak seperti buku agama, pengembangan diri/karakter, buku mewarnai, kamus, dan lain sebagainya? Toko Buku dan Stationery di Shopee bisa jadi salah satu pilihan Anda kalau malas mencari sendiri & datang ke toko buku. Selain menjual buku-buku pendukung pelajaran, toko ini juga menjual alat tulis berbagai merk mulai dari Titi, Joyko, Faber Castle, dan masih banyak lagi. 

SIDU Official Shop: Buku Tulis

Salah satu yang paling penting dari perlengkapan sekolah adalah buku tulis. Sebab, tahun ajaran baru artinya juga materi dan pelajaran baru sebagai kelanjutan dari tingkat sebelumnya. SIDU adalah salah satu brand buku tulis populer sejak 1984 yang kini juga terdapat official storenya di Shopee. Mulai dari buku tulis per pak, buku gambar, kertas folio bergaris, kertas fotokopi atau print, semua bisa Anda beli di toko online ini. Satu pak buku tulis standar isi 10 dengan 58 lembar per buku dihargai sekitar Rp37.000. Cukup murah, kan

Tomkins Official Shop: Tas & Sepatu Sekolah

Tahun ajaran baru juga kerap dijadikan momen untuk memiliki tas dan sepatu sekolah baru oleh anak. Nah, untuk sepatu dan tas sekolah premium, Anda bisa mengunjungi Tomkins Official Shope di Shopee. Tomkins adalah brand sepatu lokal asli Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1988. Terkenal dengan kualitas sepatunya yang oke, kokoh, dan tahan lama, harga produk di Tomkins juga tidak mahal, lho. Sepatu anak sekolah berwarna hitam misalnya, dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp150.000 sampai Rp200.000. 

Syarat Cicilan Perlengkapan Sekolah di Shopee Pakai Kredivo

Nah, jika Anda tertarik untuk mencicil perlengkapan sekolah dengan Kredivo, pastikan minimum pembelanjaan yang Anda lakukan berjumlah Rp 1 juta ya. Dengan begitu, Anda bisa memilih opsi tenor cicilan 3/6/12 bulan dengan suku bunga angsuran 2,95% per bulannya. Tidak ada uang muka yang dibutuhkan untuk cicilan menggunakan Kredivo. Apabila limit mencukupi, Anda bisa langsung bertransaksi sesuai kebutuhan. 

Minimum transaksi Rp 1 juta ini berlaku untuk akumulasi beberapa barang sekaligus. Jadi, misalnya Anda beli seragam total harga Rp500.000, sepatu dan tas seharga Rp250.000, dan buku serta alat tulis seharga Rp250.000, sehingga jumlahnya Rp 1 juta. Ketika di laman pembayaran, pilih bayar dengan metode cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Kredivo. Pastikan limit Anda cukup dan pilih tenor yang diinginkan. Kemudian, selesaikan transaksi dengan login ke akun Kredivo dan masukkan verifikasi OTP. Transaksi selesai!

Kredivo juga menyediakan fitur pinjam dana mini dan pinjam dana jumbo di aplikasinya. Jika Anda membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak, Anda bisa pinjam dana di Kredivo mulai dari 500 ribu melalui fitur ini. Opsi tenornya juga beragam yaitu 1/3/6 bulan dengan suku bunga 2,95% per bulan dan potongan biaya admin 6%.

Bagaimana, tertarik coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Kelebihan Belanja di Temapat online Terpercaya

Berbelanja merupakan kegiatan yang sering kita lakukan dalam sehari-hari baik perempuan atau laki-laki.¬† dengan berbelanja memang kita bisa memenuhi kebutuhan kita sehari hari maupun kebutuhan lainya. Sekarang kita tidak perlu lagi belanja secara konvensional atau datang ke toko, jika kalian sedang¬† berada dalam keadaan dimana tidak bisa pergi keluar untuk membeli barang-barang yang kalian butuhkan […]

5 Contoh Usaha Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga

Bagi istri yang suaminya terdampak oleh pandemi virus covid19, tidak perlu patah arang dengan apa yang sudah terjadi. Ada banyak contoh usaha rumahan yang bisa dijalankan demi memenuhi kebutuhan harian. Malahan ada beberapa orang yang berani mengajukan pinjaman cepat untuk tetap berusaha dan tidak mau ketinggalan kesempatan dalam berbisnis. Efek pandemi saat ini memang sangatlah […]