Tampil Maskulin, Dengan Aneka Hand bags Andalan

main image

Clutch, hand bags atau tas tangan bisa jadi pilihan tas yang nyaman digunakan dalam beragam kesempatan. Tas ini tidak hanya bisa digunakan para wanita, laki-laki juga bisa tampil maksimal dengan tas tangan ini. 

Hand bags tersedia dalam ukuran kecil hingga tanggung. Cukup untuk menyimpan beragam keperluan. Sepeti dompet, smartphone, buku catatan hingga notebook untuk yang berukuran sedang. Tidak hanya fungsional tas tangan ini juga membuat tampilan kian maksimal di berbagai kesempatan.

Aneka Hand Bags Maskulin

Hand bags membantu untuk menyimpan beragam barang yang biasa kamu bawa. Kabar baik bagi laki-laki, hand bags bisa menjadi pilihan yang tidak hanya fungsional namun meningkatkan tampilan maskulin kamu. Namun tentu saja jika hand bags dipilih dengan tepat dan sebaliknya jika tidak.

Berikut ini aneka hand bags yang dapat memaksimalkan tampilan kamu jadi maskulin:

  • Handbag bahan kanvas 

Penggunaan bahan kanvas dapat mewakili beragam karakter dan gaya. Bahan ini juga mudah dibersihkan jika terkena noda dan debu. Tidak hanya itu hand bags berbahan kanvas dinilai memberikan tampilan maskulin ketika digunakan. Memilih warna solid seperti hitam dan abu-abu atau warna navy bisa jadi pilihan untuk melengkapi gayamu. 

  • Handbag bahan kulit 

Menggunakan hand bags ke kantor bisa jadi pilihan para laki-laki untuk memberi tampilan maskulin, kasual, sporty. Menggunakan bahan kulit memberi kesan tampilan formal dan polish secara bersamaan. Tapi harga barang dari kulit cukup mahal harganya, namun harga tersebut setara dengan kualitas produk yang kamu dapat.

  • Handbags bahan anyaman

Menghindari kesan monoton pada hand bags polos, kamu bisa memilih tas dengan kombinasi atau dengan aksen khusus. Seperti dengan detail anyaman yang pastinya memberikan tampilan berkelas. Namun kamu harus rajin membersihkan jika membeli hand bags dengan bentuk anyaman.

  •  Pemilihan warna hand bags

Selanjutnya tampilan maskulin dapat didorong dengan pemilihan warna yang tepat. Tidak melulu hitam, kamu bisa memilih warna lain yang lebih cerah namun masih tergolong netral, seperti warna coklat bisa jadi alternatif. Warna coklat ini masih aman dan mudah dipadu padan dengan berbagai outfit. 

  • Handbags multifungsi 

Ada desain tas yang memungkinkan hand bags juga bisa sekaligus menjadi sling bags. Tas multifungsi ini selain memberi kesan maskulin juga jadi lebih mudah digunakan. Dapat memuat banyak barang sehingga cocok digunakan sebagai tas ke kantor sebagai tempat menyimpan dokumen penting.

  • Handbags laptop bahan kulit 

Tampil maskulin alas eksekutif muda yang trendi dan berkelas dengan hand bags laptop dari bahan kulit. Tentu saja bagi eksekutif hand bags digunakan untuk membawa barang penting hingga barang elektronik seperti laptop. Namun perlu diketahui penggunaan bahan kulit selain lebih mahal, kamu juga harus melakukan penawaran rutin pada produk berbahan kulit.

  • Handbags dengan two tone 

Ingin menghadirkan tampilan berbeda dengan tambahan  aksen berbeda pada penampilan. Misalkan desain yang memadukan kombinasi warna hitam dan cokelat. Selain memberi tampilan maskulin haand bags two tone memudahkan untuk memilih padu padan tas dengan outfit dan aneka aksesoris yang lain.

Bagaimana tertarik menggunakan hand bags untuk tampil maskulin? Aneka hand bags di atas dapat menjadi pertimbangan ketika memilih tas hand bags. Selain itu kamu juga perlu bersiap mencari tahu cara perawatan hand bag yang tepat.