Rekomendasi 3 Sabun Pembersih Area Miss V Yang Terbaik Dan Aman

Jual Betadine Feminine Hygiene [60 mL] di Seller Halodoc Official Store -  Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com

Perlu diketahui setiap wanita bahwa terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mereka menggunakan sabun pembersih area Miss V.

Pertama, kamu perlu cek terlebih dahulu bahan yang digunakan dalam produk yang hendak dibeli. Hal ini penting dilakukan, apalagi jika kamu memiliki riwayat iritasi atau alergi terhadap suatu kandungan.

Kedua, pilih sabun pembersih area Miss V yang mengandung bahan alami seperti daun sirih ataupun chamomile. Produk seperti itu tentunya lebih aman dibandingkan produk pembersih yang murni menggunakan bahan kimia.

Ketiga, hindari menggunakan sabun pembersih area Miss V yang mengandung fragrance atau yang memiliki aroma kuat. Karena dikhawatirkan bisa menyebabkan area Miss V infeksi bahkan beraroma tidak sedap.

Nah, agar tidak salah pilih, berikut dibawah ini ada rekomendasi 3 sabun pembersih area Miss V yang terbaik dan aman :

  • Corine De Farma Body And Intimate Care

Selain bisa digunakan untuk area Miss V, sabun pembersih area kewanitaan ini juga bisa digunakan sebagai sabun mandi. Produk ini aman digunakan serta tidak memiliki aroma yang menusuk berkat kandungannya yang berbasis natural origin dan tanpa alcohol maupun fragrance.

Bahkan Corine De Farma Body And Intimate Care juga diklaim mampu mengatasi masalah Miss V yang kering, gatal, dan minim risiko iritasi.

Kisaran harga Rp. 89.000.

  • Good Virtues Co. Feminine Wash

Sabun pembersih area Miss V dari brand ternama asal Malaysia ini menggunakan kandungan minyak habbatus sauda dan bahan alami lainnya.Good Virtues Co. Feminine Wash diklaim mampu menjaga area kewanitaan sekaligus mencegahnya dari berbagai bakteri dan jamur jahat.

Kisaran harga Rp. 60.000.

  • Betadine Feminine Hygiene

Sabun pembersih area Miss V yang mengandung zat Povidone Iodine ini diklaim mampu mencegah terjadinya infeksi sekaligus mengatasi masalah pada organ kewanitaan seperti gatal, keputihan, dan bau tidak sedap.

Betadine Feminine Hygiene ini bisa digunakan 1 hingga 2 kali dalam seminggu atau sesuai dengan dosis anjuran maupun petunjuk dokter.

Kisaran harga Rp. 27.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Pandemi Belum Berakhir, Apakah Aman Kredit HP Baru?

Handphone kini dianggap sebagai bagian dari kebutuhan hidup. Dengan fitur yang canggih, HP sangat dibutuhkan untuk mendukung kondisi saat ini. Karena sebagian orang, termasuk mungkin kamu, masih banyak beraktivitas di rumah (work from home) atau sekolah online.  Pandemi belumlah berakhir, sementara jika ada kebutuhan mendesak untuk membeli HP baru, maka harus kamu putuskan dengan bijak […]

Bermain Game di Android? Pakai Aplikasi GGWP!

Apakah kamu termasuk salah satu pemain esport? Apabila ya, tentu kamu familiar dengan aplikasi GGWP. Apalagi, banyak juga review aplikasi GGWP yang menjelaskan keuntungan bagi para pemain esport ketika menggunakan aplikasi yang satu ini. Makanya, tidak heran juga apabila aplikasi ini juga banyak menjadi incaran oleh para gamers yang mengikuti turnamen esport. Sementara itu, terdapat […]