Tanggal :21 February, 2020

Nilai Tertinggi Tak Menjamin Peserta Lelang Jabatan di Merangin “Terpilih”

Belasan pejabat dari puluhan pejabat Merangin lainnya yang mengikuti lelang jabatan pejabat tinggi pratama

Belasan pejabat dari puluhan pejabat Merangin lainnya yang mengikuti lelang jabatan pejabat tinggi pratama

MERANGIN,swarnajambi.co.id – Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama pemerintah Kabupaten Merangin melalui proses panjang telah memilih 3 (tiga) nama terbaik dari masing-masing 10 OPD yang lowong di lingkup pemerintah Merangin.

Melalui pengumuman panitia seleksi Nomor : 06/Pansel JPT Pratama/Kab.Merangin/2017. Telah mengumumkan 30 nama terbaik sekaligus dengan nilainya yang nanti akan dipilih sebanyak 10 orang oleh bupati Merangin untuk mengisi 10 OPD setara eselon II yang lowong sejak awal tahun ini.

Bupati akan memilih satu diantara tiga nama tersebut. Namun, tidak semata-mata berdasarkan nilai tertinggi, masih ada pertimbangan lain bagi bupati dalam menentukan pilihannya. Bupati juga mengatakan akan melibatkan wakil bupati dalam menentukan pilihannya.

“Kami diberi kewenangan tiga nama, kita lihat nilai dan pertimbangan teknis lainnya, nilai itu objektif tetapi poin kedua ialah pengalaman, bisa saja nomor 2 kita pilih karena pengalamannya, karena sudah matang. Jadi 3 nama semua berpeluang sama,” ujar Al Haris, Selasa (2/4/2017).

Reporter: Himun Zuhri
Editor: Akhmad Ramadhan

Share